Jawara Di Facebook Kini Prabowo Rambah Youtube

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto kini merajai Facebook. Hingga, Jumat (6/9/2013), pagi, Facebook Prabowo mencapai 3.080.279 anggota. Di kalangan politisi tanah air, jumlah anggota Facebook Prabowo ini tiada tandingannya.

Calon Presiden dari Partai Gerindra ini mengalahkan jumlah anggota Facebook Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang hanya 648.441 anggota, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri Megawati Soekarnoputri 37.000 anggota, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie 26.000 anggota.


Jika dilihat dari lalu lintas percakapan di Facebook Prabowo jelas sangat ramai dan terlihat hampir setiap hari Prabowo menyapa para anggota Facebook.

Selain itu, Prabowo juga aktif mempromosikan setiap kegiatan yang dia lakukan baik ketika menerima tamu di Jakarta maupun ketika melakukan kunjungan ke daerah.

Sukses merajai Facebook membuat Prabowo mulai melirik Youtube. Postingan Prabowo hari ini mengatakan sengaja aktif di Youtube
setelah menerima saran dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Mengikuti saran saudara Ahok, sekarang hampir semua kegiatan publik saya dapat sahabat saksikan di YouTube. http://youtu.be/LUj3wNYVgc4. Semoga bermanfaat,” tulis Prabowo dalam Facebook-nya. (aco)

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: tribunnews.com