Disurvei Tertinggi Prabowo Tetap Tingkatkan Konsolidasi

Jakarta – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik hasil survei yang menempatkan dirinya sebagai Capres dengan elektabilitas tinggi. Prabowo menyampaikan terima kasih atas kepercayaan publik tersebut.

“Hasil survei ini menyemangati saya dan Partai Gerindra untuk semakin giat konsolidasi dengan rakyat. Saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dalam survei ini,” kata Prabowo Subianto menanggapi hasil survei INES di Jakarta, Sabtu (7/9).


Dalam kesempatan tersebut Prabowo menegaskan, saat ini dirinya prihatin dengan berbagai permasalahan yang dihadapi bangsa.

“Saya akan terus mensosialisasikan program saya, untuk memperbaiki kondisi perekonomian yang carut marut saat ini,” ucap Prabowo.

Apapun yang terjadi pada Pemilu 2014 mendatang, Prabowo berjanji akan tetap konsisten membela rakyat. Ia secara tegas mengungkap akan menghadapi siapapun yang mengganggu kepentingan rakyat dan NKRI.

“Saya diberitakan akan dijegal konglomerat hitam dan para koruptor. Saya tidak takut, yang penting rakyat mencintai saya,” katanya.

Hasil survei yang dirilis oleh Indonesia Network Election Survey (INES) menyatakan bahwa Prabowo berada pada posisi pertama. Jika Pilpres dilakukan saat ini, maka yang akan banyak terpilih adalah Prabowo, dengan angka 34,6%. Selain itu, hasil survei menunjukan Prabowo mendapat angka tingkat kesukaan tertinggi dari masyarakat dalam kepemimpinan, yaitu sebesar 98,7 %.

Survei dilakukan di 33 Provinsi dengan sampel sebanyak 8.280 responden. Prabowo mendapat tingkat kesukaan tertinggi karena dianggap sosok yang tegas, jujur, dan bukan peragu.

Sumber: beritasatu.com